Bug Host Kuota Youthmax Telkomsel. Bagi pelanggan setia Telkomsel, pasti tau apa itu kuota Youthmax, yaitu pembagian kuota yang jumlahnya ditetapkan oleh Telkomsel saat kamu membeli paket bundling kuota reguler atau kuota bulanan.

Kuota Youthmax yang peruntukannya terbatas untuk aplikasi tertentu saja ini seringkali berakhir dengan terbuang sia-sia saat masa aktifnya berakhir.

Karena sayang jika terbuang sia-sia, akhirnya banyak yang mencari cara untuk bisa menggunakannya.

Salah satu cara untuk memanfaatkannya secara maksimal yaitu dengan menggunakan bug host kuota Youthmax untuk nantinya digunakan untuk mengubah kuota terbatas Youthmax menjadi reguler, yakni bisa untuk aplikasi-aplikasi lainnya.

Penasaran? Yuk simak ulasannya!

Apa Itu Kuota Youthmax

Bagi yang belum tau, kuota Youthmax adalah salah satu pembagian kuota Telkomsel yang hanya bisa untuk akses text chat di aplikasi Line, Music Max, dan Game Max. Karena terbatas untuk penggunaan tiga aplikasi ini saja, kuota ini sering jarang terpakai saat masa aktif habis.

Memang target utama kuota Youthmax adalah menyasar kalangan muda atau remaja yang sering menggunakan aplikasi LINE untuk chat atau anak muda yang sering mendengarkan musik dan bermain game secara streaming.

Oh, ya untuk aplikasi LINE, perlu diingat bahwa kuota Youthmax hanya bisa digunakan untuk text chat saja, jadi kalau kamu mau mengakses video atau berkirim video maka setidaknya kamu memiliki kuota lainnya, seperti kuota utama, kuota 3G/4G.

Apa Itu Bug Host Kuota Youthmax?

Bagi kamu yang masih asing dengan istilah bug host Youthmax pasti kebingungan dengan istilah ini. Singkatnya, bug host Youthmax adalah salah satu komponen dibutuhkan saat menggunakan aplikasi tambahan untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota reguler.

Aplikasi tambahan ini antara lain adalah, KPN Tunnel Revolusion, Psiphon Pro, AnonyTun, HTTP Injector, dan lain-lain.

Gunanya aplikasi ini adalah menjadi perantara untuk mengubah kuota terbatas tadi menjadi reguler 24 jam.

Masing-masing aplikasi di atas memiliki kegunaan yang sama yaitu mengubah kuota terbatas untuk aplikasi tertentu menjadi kuota yang bisa mengakses semua aplikasi tanpa batasan waktu.

Masing-masing aplikasi ini biasanya akan membutuhkan bug host.

Daftar Bug Host Youthmax Telkomsel

Berikut ini adalah daftar bug host Telkomsel yang bisa kamu gunakan untuk pengaturan pada aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas. Kamu bisa menggunakan bug host ini selain bug host Youthmax.

Berikut ini adalah daftar bug hostnya.

my.telkomsel.mobi
telkomsel.weplay.com
telkomsel.waze.com
line.me
whatsapp.me
m.loop.com
ads.telkomsel.com

Dari daftar bug host di atas, kamu bisa menggunakan salah satunya saja. Jika setelah dicoba tidak bisa, kamu bisa coba menggunakan bug host lainnya yang ada dalam daftar tersebut.

Pada dasarnya memang bug host akan terus diganti karena akan expired saat diblock oleh operator.

URL Bug Host Youthmax

Sebelumnya kami sudah menampilkan daftar bug host Telkomsel, nah berikut ini adalah daftar bug host Youthmax yang juga bisa kamu gunakan untuk pengaturan aplikasi-aplikasi di atas.

Berikut ini adalah daftar bug hostnya:

https://www.catchplay.com
https://www.hooq.com
http://whatsapp.net
http://download.whatsapp.net
http://viu.com
www.joox.com

Sama halnya dengan bug host Telkomsel, jika bug host yang kamu gunakan gagal karena sudah expired, kamu bisa coba bug host lainnya yang ada dalam daftar hingga berhasil digunakan. Jika berhasil, aplikasi akan terhubung ke jaringan dan kamu bisa internetan 24 jam.

Pengaturan APN Telkomsel

Untuk mengubah kuota Youthmax menjadi reguler 24 jam, kamu tidak hanya butuh bug host Telkomsel atau bug host Youthmax, tetapi juga pengaturan APN supaya aplikasi bisa terhubung dengan jaringan.

Berikut ini adalah daftar pengaturan APN yang bisa kamu gunakan untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota reguler:

Nama: Kuotabisa
APN: sabartbs5
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

 

Nama: Kuotabisa
APN: sabartbs6
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

 

Nama: Kuotabisa
APN: sabartbs7
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

 

Nama: Kuotabisa
APN: sabarhrm1
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

 

Nama: Kuotabisa
APN: sabarhrm2
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

 

Nama: Kuotabisa
APN: sabarbrn4
Proxy: 180.250.63.68
Port: 80

Demikian informasi yang bisa kami bagikan mengenai bug host kuota Youthmax khusus bagi kamu yang sering merasa kalau kuota Youthmax kamu terbuang sia-sia.

Baca juga: Cara Mengatasi Kuota Youthmax Tidak Bisa Digunakan

Daripada sayang kuotanya, lebih baik kamu gunakan trik diatas untuk bisa menggunakannya secara reguler.